Selasa, 15 Januari 2013

APA ITU CINTA??

Cinta, semua orang akrab dengan cinta semua tau tentang cinta semua pernah merasakan apa itu cinta, tapi ada saatnya cinta mendatatangkan bahagia dan bahkan sedih sekali pun, miris memang tapi itulah cinta.
Dari cinta dapat terlahir senyum yang sangat indah, disini aku akan bercerita tentang cinta.

"tetapi satu sinar terangi jiwaku saat kumelihat senyummu" mungkin penggalan lirik ini mewakili apa yang kurasa setelah gue mengenal cinta semua berawal dari satu kata sapaan

"bunyilah kelakson mobil" "wah kurang ajar ni mobil dia pikir gue budek apa" berbica dalam hati, akhirnya geu turun dari mator dan gue samperin orang yang ada didalam mobil itu "toktoktok" "maaf mas ada masalah apa dari tadi ngelakson gue mulu" dan teryata bukan mas mas tapi sesosok wanita yang berada didalamnya
"maaf mas bukan maksud mau ngelakson mulu tapi aku mau nanya" kata sang wanita didalam mobil itu
"eh maaf mbak gue kirain yang didalam tadi itu cowok, oh iya nggak apa-apa mau nanya apa mbak" jawabku sambil tersenyum
"ini mas aku mau nanya alamat ini" sambil memberikan kertas yang berisi alamat itu
"oh ini dekat rumah gue mbak, ikut gue aja nanti gue tunjukin" dan kami pun jalan menuju alamat tersebut, akhirnya sampai ditempat tujuan
"ini mbak alamat yang mbak cari tadi"
"oh makasih ya mas, oh iya maaf juga ya buat soal yang tadi"
"iya nggak apa-apa kok mbak"
kami pun berpisah disitu dan gue pulang kerumah, "ah gila makin hari makin panas aja ni, kalo gini terus bisa jadi roti gosong gue" tidak lama beselang gue dengar ada yang manggil-manggil dari luar.
"krek" pintu dibuka, dan ternyata wanita yang tadi   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar